Selasa, 12 Juni 2012

Naskah Drama "Kenakalan Remaja SMP"

salam blogger dari kaisararif

saya punya naskah drama tentang kenakalan remaja anak SMP, biasanya drama kaya gini ini buat tugas kelompok anak kelas 8 SMP
drama ini menceritakan 3 anak dalam satu geng yang selalu usil
susah nyeritainnya, download aja dah intinya, free kok
kalo misalkan ada yang kurang jelas atau ada yang ingin ditanyakan, komentar aja ya, soalnya naskah ini saya sendiri yang membuat alias karya saya
mau ? klik disini ---> Naskah Drama "Kenakalan Remaja SMP"

3 komentar:

  1. kak,mau nanya,saya masih kelas 7,drama ini bisa gak dipake di kelas 7 kak?makasih

    BalasHapus
  2. malah saya buatnya pas kelas 7 :D dipake buat kelas 8, pake aja.
    tapi maaf, gak bisa didownload, tapi mau gak ?

    BalasHapus
  3. putri ade varadita26 Oktober 2013 00.08

    makasih ya , teks dramanya

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto Saya
Near Jakarta, Banten, Indonesia
ingin tahu tentang saya ? lihat di laman "SIAPAKAH kaisararif ?" :)